15 Jul 2016

Heboh... Surat Anak Medan Ke Ahmad Dhani Jadi Topik Pembahasan Utama Di Facebook...


Kali ini anak Medan angkat suara,memang anak medan selalu punya nyali yang besar bahkan sekelas Musisi Senior Ahmad Dhani pun di tantang nya. Luar biasa....

Maraknya pembahasan pencalonan Gubernur DKI ini jadi pemicunya dimana kala itu Ahmad Dhani memberi kicauan "PEMIMPIN NON MUSLIM ITU SAMA HARAMNYA DENGAN LGBT DAN BABI" seperti di kutip dari merahputih.com dan merdeka.com sehingga membuat amarah Anak Medan ini pun tak terbendung di Media Sosial Facebook dan membuat Netizen jadi heboh. Kiriman ini di bagikan sebanyak 2.300 kali dan mendapat komentar  sekitar 2.000 an.

Mungkin anda harus membaca kiriman anak Medan ini:

Candra Situmorang.

Surat anak Tarutung buat Ahmad Dhani calon gubernur DKI:Langsung ajalah ya laesoalnya tak pandai pula aku berbasa-basi ini.

Horas atau Assalamu'alaikum...Kek gini lae' kalau lae mau mencalonkan diri jadi gubernur, jadi presiden entah jadi apapun lah itu terserah lae, itu hak-hak lae, tidak ada yang melarang. cuma gak enak ku dengar omongan lae ini, yang lae bilang kek gini:“PEMIMPIN NON MUSLIM ITU SAMA HARAMNYA DENGAN LGBT DAN BABI”Lae tahu gaksebelum lae lahir, nenek moyang kita uda capek mendamaikan umat antar ber-agama dinegara indonesia ini, itu karna kita bersaudara walaupun berbeda-beda suku dan agama. Janganlah karna ucapan lae, jadi perang agama kita, tak baik seperti itu lae.

Coba lae lihat dulu dipelosok-pelosok indonesia ini atau berkeliling dulu sekali-kali biar lae tahu batak, muslim, jawa, minang, melayu, nias, cina, kami semua bersaudara, senang kali lah lae dijakarta sana ya kalautikam-tikaman kami dipelosok ini?Jadi kalau mau bertanding, bertandinglah yang gentlemenlah, jaga mulut dan ucapan, tak baik berkoar-koar apalagi menghina agama/suku tetangga,nanti dikomentar balik tentang kehidupan keluarga lae,kan tambah panjang, apalagi lae kalau aga disindir dikit, langsung buat laporan kepolisi.Kami apalah lae, pemikiran kami luas/dewasa, tak seperti lae sedikit-sedikit lapor pencemaran nama baik, sewa pengacara.
 
Tapi sekali uda kelewatan batas, kujadikan lae tambul campur tuak bagot atau jadi makanan pinahan kami didolok sana kubuat, biar tau kian lae dari sekarang.

Terakhir pesan aku buat lae Dhani kalaupun lae kalah bertanding nanti, mungkin belum saatnya lae jadi pemimpin pilihan masyarakat, kan masih bisa nya lae konser-konser buat dapat uang atau jadi juri kek di tv tv selama ini.

Oea' mana tau lae kira aku takut menutupi identitas diri, tak usah lae sangsikan aku, nama lengkap aku: Iwan Parulian Simorangkir, alamat kita sekarang diduri-riau.

Mana tau ada rencana lae jumpa kita, kabari aja ke nomor hp, ini 085356358459 sms aja, aku yang telp lae, atau ini pin aku yang selalu aktif lae: 28F1ECD4 takusah capek lae mencari, aku sendiripun yang datang ketempat yang lae tentukan, kecuali dijakarta lae minta, tak mungkin kuturuti permintaan lae itu, siapa kali lae rupanya.
 
Tujuan aku buat surat ini karna aku gak tau nomor hp lae untuk di telp, email atau pin lae tak ada sama aku. Kalau ada kian' uda akubilang sendiri lewat telp kek gini:Aku orang batak mewakili Tarutung (TAPUT).

Kami juga memiliki HAM, jadi jangan coba-coba lae menimbulkan sarah atau menimbulkan kerusuhan dariucapan lae itu ya.Walaupun begitutapi udalah dulu lae, besok-besok lah lagi disambung, mau makan siang dulu.

Muda-mudahanlah lewat surat ini bisa disebarluaskan kawan-kawan dan sampai sama lae entah lewat manapun itu jadilah yang penting bisa lae baca pesan ini, itu aja.

NB: Jangan coba-coba sama batak, tikam-tikaman pun kita jadi, kulayani lae dimanapun itu.Salam persaudaraan lae_Tuhan Yesus Memberkati_ 
LANGSUNG SHARE KE MEDSOS...