18 Jul 2016

3 Fakta Menyatakan Bahwa Wanita Lebih Pintar Selingkuh Di Banding Pria...


Wanita condong lebih rapi serta pintar daripada pria dalam meredam keraguan suaminya. Melalui bukunya yang berjudul Play for Win, Gomez menjelaskan sebagian style selingkuh wanita yang sangat restrict serta sulit diendus oleh suaminya. Berikut ini penuturannya.

1. Lebih terorganisir dalam mengarang cerita

Wanita mempunyai ketakutan ketahuan selingkuh yang jauh lebih besar daripada pria. Karenanya mereka benar-benar terorganisir dalam mengarang narasi untuk menutupi tindakan perselingkuhannya.

Salah satu cara yang sering dilakukan wanita berselingkuh yakni selalu mencari alasan supaya dapat hang out atau ngumpul dengan beberapa rekannya. Mulai dari arisan, makan bareng, berbelanja bareng, dll.

Menurut Gomez, wanita yang berselingkuh biasanya mempunyai “sejuta” alasan agar bisa berjumpa dan jalan bareng dengan rekan-rekan perempuannya. Wanita sangat pintar bersandiwara dan membuat cerita untuk mendukung alibi-alibinya.

” Saya seringkali melihat mereka (wanita) berhenti di depan rumah rekannya, lantas berfoto-foto. Selanjutnya, mereka posting photo tersebut di Facebook sebagai bukti mereka bersama-sama teman-temanya. Walau sebenarnya, mereka hanya berkunjung ke rumah rekanan selama 10 menit, tetapi mereka sangat kreatif untuk merekayasa kenyataan agar terlihat selalu
berbarengan rekan-rekan sepanjang waktu, ” papar Gomez.

2.Wanita sangat perduli keamanan dan kenyamanan

Tak seperti pria yang terkadang grasa grusu dan tidak bisa menahan hasratnya, wanita jauh lebih restrict dalam melindungi privacy-nya saat tengah berselingkuh.
Alih-alih menyembunyikan nama pasangan selingkuhnya di address book hpnya atau menghapus sms-sms mesranya, wanita memilih cara yang lebih cerdas yaitu beli ponsel atau buat alamat e-mail baru.

” Wanita cenderung menggunakan banyak waktu dalam merencanakan pers3lingkuh4n, ” terang Gomez. ” Bahkan, mereka sampai mempunyai nomor handphone baru untuk berkomunikasi dengan “pacar”-nya itu “.

3.Wanita mempunyai insting yang lebih tajam dari pria

Daya insting wanita biasanya lebih kuat pada lingkungan sekitarnya. Seakan-akan mempunyai indra ke enam, banyak wanita selingkuh sangat jarang ketahuan atau digrebek oleh suaminya.

Mereka tahu kapan harus maju dan kapan sebaiknya mundur. Bila instingnya menyampaikan keadaan aman msks mereka akan segera menghubungi selingkuhannya untuk berjumpa dengan aman tanpa ada perasaan takut.

Dan karena mempunyai insting yang kuat itu banyak juga istri yang bisa mengertahui perselingkuhan suaminya, dan bahkan banyak yang sukses menggerebek suaminya tengah selingkuh.

Demikianlah beberapa alasan kenapa wanita selingkuh jarang ketahuan. Apabila setuju dengan artikel ini, silakan like dan bagikan ke rekanan yang lain.
LANGSUNG SHARE KE MEDSOS...