5 WAGs yang Buka-Bukaan di Majalah Playboy.


Para pacar dan istri pemain sepak bola atau yang biasa dikenal dengan WAGs berasal dari bermacam-macam profesi. Kebanyakan berprofesi sebagai model.
Tawaran uang yang menggiurkan dan tuntutan pekerjaan membuat beberapa WAGs ini berani menerima tantangan berpose bugil di majalah pria dewasa seperti Playboy.

1. Danielle Lloyd


Wanita Inggris ini cukup sering bugil di majalah Playboy atau majalah pria dewasa lainnya. Akibat menerima tawaran bugil di Playboy, Danielle harus kehilangan gelar Miss Great Britain Desember 2006 lalu.

Tak sulit mendapatkan foto-foto tanpa busana Seredova. Wanita asal Republik Ceko ini memang pernah terpilih menjadi cover majalah dewasa seperti Penthause, Playboy dan Maxim.


Model asal Paraguay ini mencuri perhatian dunia saat Piala Dunia 2010. Dia kerap tampil seksi saat mendukung negaranya Paraguay.

Barbara pernah mejeng di Playboy pada tahun 2011. Keputusan barbara menerima tawaran Playboy membuat kariernya semakin moncer. Dia memenangi reality show The Farm.

Setelah putus dengan Bruna, bintang Barcelona Neymar kini menjalin hubungan dengan Soraja Vucelic.

Danielle saat ini berstatus sebagai janda. Dia mengakhiri pernikahannya dengan eks pemain Tottenham Hotspur Jamie O’Hara. Pasangan ini bercerai 10 Desember 2014 setelah menikah selama dua setengah tahun.
 2. Alena Seredova

Karier Seredova semakin melesat setelah berpacaran dengan kiper Juventus Gianluigi Buffon. Mereka sudah dikaruniai dua anak. Sayangnya biduk rumah tangga Buffon dan Seredova harus kandas Mei 2014 lalu.

3. Larissa Riquelme

Tak lama setelah mencuri perhatian di Piala Dunia, Riquelme mendapat tawaran dari Playboy Brasil untuk berpose bugil.
Riquelme belum lama ini mengumumkan menikah dengan dengan pesepakbola Argentina Jonathan Fabbro dari klub River Plate.

4. Barbara Evans

Wanita kelahiran 22 Mei 1991 ini merupakan pacar dari mantan penyerang Bayern Muenchen Paolo Guerrero. Walau belum menikah, mereka sudah memutuskan untuk tinggal satu atap. 
5. Soraja Vucelic

Wanita asal Serbia ini merupakan model majalah Playboy. Soraja pada akhir 2012 lalu pernah tampil polos di majalah milih Hugh Hefner itu.
Hubungan Neymar dan Soraja dimulai pada September 2014 lalu. Keduanya bertemu di pantai Ibiza, Spanyol. Setelah itu, Neymar dan Soraja sering berkomunikasi lewat media sosial Skype.

Related : 5 WAGs yang Buka-Bukaan di Majalah Playboy.