4 Jurus Bikin Si Dia Rajin Bercinta!


Tentu Anda ingin punya pasangan yang bisa mengerti apa yang diinginkan. Tak hanya mengerti bagaimana sifat dan karakter, tapi juga mengerti kebutuhan seks Anda. Bicara masalah seks, bagi wanita salah satu kuncinya ada pada rasa keyakinan seksualnya. Benar, kepercayaan diri ternyata salah satu bentuk afrodisiak. Wanita yang sangat percaya diri, lebih menghargai seks dan sering memulainya terlebih dahulu dibanding wanita lain. Jadi pilih tempat dan bangkitkan kepercayaan dirinya. Simak juga tip ini:

Sanjung pasangan Anda

Dengan menunjukkan kekaguman Anda pada pasangan atau prestasinya di muka umum,  itu akan membuat pasangan lebih dianggap. Tunjukkan padanya kalau Anda menganggap diri Anda beruntung ada di tengah-tengah kelompoknya. Lalu ketahui secara lebih pribadinya, beri pujian yang masih berhubungan saat sedang berdua dengannya. "Jika Anda tak memujinya secara pribadi, bisa saja si dia merasa Anda menyombongkan dirinya di depan umum alias hanya sekadar aksi pamer ala pacar atau suami," jelas psikolog klinis Steve Simpson, Ph.D., penulis What Women Wish You Knew About Dating.
Tentukan bersama

Sebelum bercinta, coba tanya pendapatnya dan bukan menasihatinya. Seperti diungkapkan Tessina, penulis Money, Sex, and Kids, "Pasangan Anda lebih cenderung untuk bicara apa yang dipikirkannya daripada memberi Anda nasihat. Jika Anda meminta sarannya, maka dirinya akan merasa seperti seorang ibu, dan tentu saja itu bukanlah hal yang seksi." Pakai kata-kata seperti 'opini', 'rasa', dan 'pikir'. "Bahkan dengan bertanya seperti 'Menurutmu apa yang harus saya lakukan?' lebih baik ketimbang 'Coba bilang apa yang harus dilakukan'," jelas Tessina. Hal itu akan memperkuat kepercayaan dirinya kembali.
Utamakan perasaan sayang

Cobalah untuk lebih menyentuh perasaannya yang terdalam. Diam dan sentuh dirinya, tapi tidak secara seksual. Menurut studi American Journal of Family Therapy, wanita lebih puas dengan relationship-nya ketika pasangannya menunjukan kasih sayang secara fisik dengan cara yang tidak erotis. "Hal semacam kasih sayang fisik ini yang bikin wanita merasa lebih diinginkan dari sekadar tubuhnya. Hal itu justru membuatnya merasa lebih seksi," jelas Tessina.
Buat Si Dia bahagia

Jika Anda sedang tak ada masalah dengannya, itulah waktu yang ideal untuk memperbaiki kesalahan lalu. Menurut penelitian terbaru Journal of Personality and Social Psychology, wanita akan mempertanyakan ketulusan Anda saat mengambil tindakan untuk memperbaiki masalah yang masih segar dalam pikirannya. "Pasangan akan menghargai usaha Anda membuatnya lebih bahagia saat dirinya ada dalam mood yang bagus," jelas Simpson. "Pikirkan pertentangan terakhir Anda," saran Simpson. "Sesuaikan perilaku seolah-olah Anda sedang mencoba untuk melakukannya lagi." Biarkan waktu yang menyelesaikannya karena Anda memang ingin melakukannya. Atau, kejutkan dirinya dengan bunga di tempat kerjanya!

Related : 4 Jurus Bikin Si Dia Rajin Bercinta!