24 Nov 2015

5 Area Tubuh Wanita Yang Membuatnya Cepat Bergairah.


Sebelum bercinta, pasangan suami istri biasanya perlu melakukan foreplay terlebih dahulu. Bisa dengan ciuman atau melakukan sentuhan di titik tertentu. Titik atau area sentuh ini pun bisa sangat mempengaruhi gairah dalam bercinta.

Bagi wanita, ada area titik sentuh tertentu yang paling cepat membangkitkan gairah. Dilansir dari datingfortodaysman.com, bukan hanya area Miss V, payudara, dan bokong wanita saja yang jika disentuh bisa membuatnya bergairah. Ada sejumlah area lain yang ternyata bisa membuat wanita in-the-mood untuk mendapatkan kepuasan bercinta.
  • Kaki

    Wah, memangnya wanita bisa bergairah ya kalau kakinya disentuh? Tentu saja bisa. Saat wanita mendapat pijatan lembut di kakinya, mulai dari ujung jari kaki, pergelangan kaki, hingga betis, maka ia bisa merasa bergairah. Coba mintalah suami Anda untuk memberi pijatan lembut dan mesra di kaki Anda dengan minyak esensial, maka Anda bisa merasa rileks sekaligus bergairah.
  • Pelipis Hingga Tengkuk

    Minta suami Anda untuk memberi pijatan lembut dengan jari mulai dari pelipis hingga tengkuk Anda. Atau biarkan suami Anda mencium area tersebut dengan lembut. Maka Anda bisa merasakan gairah yang begitu menggelora dalam diri Anda.
  • Tulang Belakang

    Area tulang belakang yang menonjol di punggung Anda bisa menjadi titik sentuh yang bisa membuat Anda bergairah. Biarkan suami Anda menelusuri area punggung Anda, Anda pun akan merasakan sensasi yang begitu berbeda.
  • Daun Telinga

    Daun telinga wanita bisa sangat sensitif. Setiap sentuhan dan ciuman dari bibir suami Anda bisa memberikan sensasi yang menggairahkan. Buatlah suami Anda mengeksplorasi daerah daun telinga Anda, maka detak jantung Anda akan bergerak lebih cepat.
  • Paha Bagian Dalam

    Setiap sentuhan yang Anda terima di paha akan memberi sensasi menggelitik sekaligus menggairahkan. Saat akan melakukan hubungan intim dengan suami, coba minta ia untuk menyentuh area paha dalam Anda. Jika dilakukan dengan lembut dan penuh perasaan, Anda akan merasa sangat bergairah saat itu juga.


Ladies, membiarkan suami melakukan sentuhan-sentuhan intim pada Anda sebelum bercinta akan sangat membantu Anda mendapatkan kualitas hubungan seks yang Anda inginkan. Semoga informasi di atas bermanfaat. Pst, jangan lupa dipraktekan
LANGSUNG SHARE KE MEDSOS...