Sosok Hantu Ikut Terpotret oleh Turis di Kastil Tua Inggris.

Belum lama ini, sebuah keluarga berlibur ke Taman Roundhay di Leeds, Inggris. Seperti turis kebanyakan, mereka berfoto beberapa kali di sana, termasuk di depan kastil yang ada di taman. Mereka pun kaget saat melihat salah satu fotonya karena ada penampakan hantu yang ikut terpotret!
Seperti yang dikutip dari sapujagat.com, Foto ini pun dengan cepat beredar di internet. Berbagai media Inggris seperti Express, Mirror dan Daily Mail juga ramai memberitakannya. Foto itu terambil saat hari masih siang.
Saat itu, Nurul Islam (37) mengajak dua keponakannya Mayrian Islam dan Ryhan Klaiq yang masing-masing berusia 11 dan 9 tahun. Dua turis cilik ini kemudian difoto di depan sebuah kastil kuno.
Saat itu Taman Roundhay memang cukup ramai oleh turis. Namun, Islam dan Klaiq difoto oleh sang bibi saat sedang tidak ada orang lain yang berseliweran. Sesampainya di rumah, betapa terkejutnya keluarga ini ketika melihat di foto itu ada sosok yang ikut terpotret.
Sosok ini terlihat berjalan masuk ke kastil. Penampakan tersebut seperti berjubah dengan salah satu tangan terangkat. Mereka sangat yakin bahwa ini adalah hantu karena saat foto diambil, benar-benar tidak ada orang di belakang Islam dan Klaiq.
Keluarga ini memang sempat beberapa kali berfoto di tempat yang sama. Namun, sosok menyeramkan tersebut hanya muncul di satu foto. Mereka pun jadi semakin yakin, kalau sosok itu benar-benar hantu.

Related : Sosok Hantu Ikut Terpotret oleh Turis di Kastil Tua Inggris.