Pasti Orang Tua Kamu Pernah Bohong Tentang 7 Hal Ini Saat Kamu Masih Kecil.

Kamu ngerasa gak sih kalo sebenernya kamu sering dibohongin sama orang tua kamu waktu kamu masih kecil. Dan waktu kecil kamu pasti percaya-percaya aja sama apa yang dibilang sama orang tua kamu. Kaya hal-hal ini nih…
1. Sendok Jadi Pesawat

Waktu kecil pas disuapin entah kenapa kamu percaya aja kalo yang namanya pesawat itu adalah benda kecil yang berasal dari alumunium. Dan kenapa harus masuk terowongan yang tak lain dan tak bukan adalah mulut kamu sendiri. Itu semua karena orang tua kamu bilang gitu. Mana ada sih pesawat masuk terowongan, kamu sih percaya aja.

Tuh sekarang ampe ada sendok bentuk pesawat, astaga, jangan-jangan tar ada terowongan bentuk mulut.


2. Nasi Nangis

Namanya anak kecil gak tau kenapa identik banget ama yang namanya susah makan. Segala cara orang tua lakuin demi anaknya mau makan. Sampe berbohong pun dilakuin. Anehnya kamu percaya aja waktu dibilang nasi bakalan nangis kalo gak dimakan. Nasi belum pernah liat mantan nikah sih, itu lebih sedih daripada masuk ke dalam mulut.


3. Jatoh Nyalahin Lantai

Namanya juga anak kecil, kakinya belum sepenuhnya kuat untuk nopang badannya. Jadi wajar kalo sering jatoh. Tapi yang aneh adalah ketika kamu percaya pas orang tua kamu malah nyalahin lantai waktu kamu jatuh. Kasihan lantai, dia kan gak salah. Pasti sakit banget rasanya jadi lantai, udah ditiban, eh disalahin.


4. Batere Gadget Abis

Anak sekarang masih kecil aja udah bisa buka youtube sendiri dari hape orang tuanya, mungkin 10 tahun lagi banyak balita yang bsa bikin aplikasi sendiri kali ya. Nah kecanduan gadget ini diantisipasi sama orang tua dengan cara berbohong. Mereka biasanya bilang kalo gadget yang dimainin itu baterenya abis. Biar mainnya berenti. Bilang aja mau bales chat temen arisan Ma!


5. Keluar Sore Diculik Setan

Buat kamu yang suka main di luar rumah, pasti akrab banget sama nasihat orang tua yang sebenernya adalah mitos. Yup, diculik setan. Bukan gak percaya setan, tapi kurang masuk akal aja kalo setan nyulik anak-anak. Emangnya setan mau minta uang tebusan? Terus uangnya mau dipake buat apasih? Renovasi kuburan? Sudahlah, yang pasti kamu dulu percaya kan.


6. Kalo Gak Mau Diem Ditangkep Polisi

Sosok polisi ternyata dari kamu kecil emang udah nyeremin ya, buktinya pas lagi lari-larian di rumah, orang tua kamu selalu bohongin kamu kalo polisi bakal nangkep anak kecil yang gak bisa diem. Kenapa kamu yang ditangkep ya, koruptor tuh tangkepin, yoih.


7. Kalo Tidak Bobo Digigit Nyamuk

Ini juga kocak nih, pertama kamu mau aja tidur padahal yang disuruh nyokap kamu tidur adalah si Nina, ya kalo nama kamu Nina sih gapapa, tapi kalo nama kamu Kipli, kan gak nyambung. Dan kedua, kamu mau aja dibohongin kalo gak tidur bakal digigit nyamuk. Aduh nyamuk mah gak milih-milih, orang tidur juga tetep disedot darahnya. Kamu sih percaya aja.

Ya apapun kebohongan orang tua kamu kepada kamu waktu kamu mash kecil, semuanya adalah demi kebaikan kamu juga. Mana ada sih orang tua yang mau ngajarin anaknya berbohong. Mereka kaya gitu karena sayang sama kamu, sekarang samperin gih mama papa kamu, terus peluk, sambil bilang… minta duit dong maa.

Punya pengalaman lain, di komen ya…

Related : Pasti Orang Tua Kamu Pernah Bohong Tentang 7 Hal Ini Saat Kamu Masih Kecil.