Buktikan Model Juga Manusia yang Tak Sempurna, Wanita Ini Topless

Imej model selama ini adalah memiliki tubuh seksi dan mulus tanpa cela. Namun kenyataannya tak selalu dengan imej yang melekat di publik tersebut. Seorang model Australia dengan berani mengunggah foto untuk memamerkan stretch marks di tubuhnya, sebagai bukti kalau model memang tidak selalu sempurna.
Robyn Lawley, itulah nama model cantik yang mengunggah foto topless dirinya di Instagram. Dengan tampil topless itu, Robyn memperlihatkan dengan jelas area perutnya yang dihiasi stretch marks.
“#tigerstripes #loveyourbodynow read about this photo via my FB link in bio and why it means so much to me,” demikian tulisnya pada keterangan foto yang hingga kini sudah mendapat lebih dari 5.200 like di Instagram.
Seperti yang dikutip dari wolipop.com, Wanita yang dikenal sebagai model majalah Sports Illustrated edisi busana renang itu mendapatkan stretch marks saat hamil anak pertamanya. Dia melahirkan pada Februari 2015 kemarin. Dan hingga kini stretch marks tersebut masih ada di perutnya.
Melalui akun Facebook, model plus size pertama yang tampil di majalah Sports Illustrated itu menjelaskan mengenai tujuannya mengunggah foto yang memperlihatkan stretch marks di tubuhnya. Foto tersebut dipamerkannya untuk membantah berita yang sebelumnya beredar kalau dia ingin melakukan aborsi demi tidak memiliki stretch marks karena hamil.
Dalam halaman situs jejaring sosialnya itu, Robyn mengungkapkan dia tahu akan memiliki stretch marks yang lama kelamaan bisa memudar warnanya dari kemerahan menjadi putih. Dia merasa stretch marks tersebut bukanlah suatu hal yang bisa membuat kepercayaan dirinya menurun.
“Kita selama ini dipaksa percaya bahwa wanita harus selalu memperhatikan kekurangan diri mereka dan melupakan bagaimana sebenarnya mereka itu cantik apa adanya. Jangan pedulikan itu, jadilah dirimu sendiri, merasa banggalah pada dirimu. Dan untuk siapapun yang merasa tidak percaya diri dengan tubuh mereka, khususnya setelah melahirkan, percayalah kalian itu pejuang, kalian sudah menjaga seorang makhluk hidup di dalam sana, dan itu tidak mudah,” tulis model 26 tahun itu.

Related : Buktikan Model Juga Manusia yang Tak Sempurna, Wanita Ini Topless