13 Aug 2015

Misteri ‘Hutan yang Menjerit’ di Inggris.


 
Siapa bilang tidak ada hutan yang berhantu di Inggris. Kalau berani, coba datang ke Dering Wood yang diyakini paling menyeramkan di sana. Julukannya adalah ‘hutan yang menjerit’, karena konon banyak tangisan dan jeritan di malam hari!

Silakan ketika kata Dering Wood di internet, maka yang keluar pasti ulasan-ulasan soal hantu. Hutan ini memang dikenal sebagai tempat uji nyali di Inggris yang bisa bikin turis merinding ketakutan.

Dari situs resmi Explore Kent, Dering Wood berada di kota kecil Pluckley di Kent. Hutan yang luas nan cantik karena ditumbuhi pohon oak dan menjadi rumah bagi 25 spesies kupu-kupu. Turis yang datang ke sini, biasanya menghabiskan waktu dengan trekking atau berolahraga di jalur yang sudah disediakan.

Namun, beda cerita saat malam tiba. Dering Wood yang indah nian di siang hari, langsung berubah hawanya ketika matahari terbenam. Bukan rahasia lagi bagi masyarakat Inggris, kalau Dering Wood juga disebut dengan nama Screaming Wood alias hutan yang menjerit!

Konon, seperti yang dikutip dari detik.com, tak sedikit turis atau masyarakat setempat yang sering mendengar suara jeritan dalam hutannya. Ada yang mengaku mendengar jeritan suara pria, wanita bahkan sampai anak-anak. Serta, suara tangisan yang seolah meminta tolong.

Usut punya usut, ternyata banyak orang yang hilang dan tersesat di dalam hutannya. 50 Orang lebih dikabarkan hilang di sana dan tak pernah kembali sejak tahun 1940-an.

Masih di tahun yang sama, suatu peristiwa mengegerkan pernah dimuat koran setempat, The Smarden Post. Diberitakan, 20 mayat manusia ditemukan di sekitar pegunungan Dering Wood. Mayat mereka bertumpuk dan anehnya tidak ada luka luar.

Pihak kepolisan menyebut kalau kematiannya dikarenakan keracunan karbon monoksida. Tapi masyarakat tentu tak percaya begitu saja, yang mana dari situlah Dering Wood makin populer sebagai hutan berhantu yang berbahaya!

Dering Wood yang dikenal menyeramkan di Inggris

Menengok jauh ke belakang di abad ke-18, seorang kolonel tentara pernah bunuh diri di sana dengan cara menggantungkan leher di pohon. Selain itu, seorang perampok pernah dihakimi masa dan dipenggal di dalam hutannya. Dari dua kejadian itu, masyarakat setempat mulai melihat hantu berjubah dan suara jeritan.

Yang lebih baru, terjadi peristiwa aneh di tahun 1998. Empat mahasiswa dikabarkan hilang setelah menjelajahi Dering Wood. Asal tahu saja, pengunjung yang datang ke sana diwajibkan mengikuti rute yang sudah ditentukan. Bisa jadi, mereka tak mengindahkan peraturannya. Hingga kini, jasad mereka belum ditemukan.

Penampakan hantu, suara tangisan dan jeritan makin membuat Dering Wood punya kesan yang seram. Meski begitu, ada saja operator tur yang menawarkan jasa paket wisata uji nyali di sana seperti Ghost Hunt Events.

Para turis akan diajak menyisir hutannya malam-malam dari pukul 21.00 sampai 24.00 waktu setempat. Menurut pengakuan orang-orang yang sudah pernah mengikutinya serta sekelompok orang yang melakukan ekspedisi ke sana, mereka pernah melihat cahaya lampu dari dalam hutan, suara jeritan dan penampakan orang yang sedang berjalan-jalan di dalam hutannya. Hiii…
LANGSUNG SHARE KE MEDSOS...