20 Aug 2015

5 Hal Aneh Ini Ternyata Baik Untuk Kesehatan.


 
Tahukah kamu, hal yang selama ini menurut kamu aneh ternyata baik untuk kesehatan tubuh. Mau tahu hal apa saja yang aneh dan tak biasa dilakukan setiap orang, berikut ulasannya yang dikutip dari kapsulbioenergi.com

1. Latihan getaran
Mungkin ini adalah salah satu mitos bagi sebagian orang. Namun, pada kenyataannya latihan menggunakan getaran baik untuk kesehatan. Getaran yang di timbulkan dapat membantu penyembuhan otot dengan cepat, bahkan getaran yang dihasilkan pun dapat membentuk kepadatan tulang pada pendrrita Osteoporosis. Hanya saja latihan getaran ini masih belum diketahui seberapa besar kadar getaran dan waktu latihan yang aman.

2. Berlari dengan kaki telanjang
Sebagian orang menganggap berlari dengan kaki telanjang adalah hal yang aneh dan tak biasa di lakukan, atau mungkin mereka berfikir kaki akan terasa sakit jika tidak menggunakan alas. Namun, hal yang mereka anggap aneh ini justru baik untuk kesehatan, berlari dengan kaki telanjang sangat bermanfaat untuk tulang kering, lutut, pinggul dan punggung.

3. Membersihkan lidah
Memikis lidah mungkin adalah hal yang aneh dan sangat tak biasa untuk di lakukan. Namun, sejumlah penelitian membuktikan bahwa dengan mengikis lidah  dapat mengatasi bau mulut, mencegah karies gigi, penyakit gusi dan pilek.

4. Penyembuhan dengan menggunakan parasit
Mungkin menurut kamu parasit (cacing tambang) adalah hewan yang sangat menjijikan. Namun, parasit dapat membantu menyembuhkan penyakit alergi, asma, dan bahkan penyakit Crohn dan multiple sklerosis.

5. Transplantasi Tinja
Cara ini memang terasa sangat menjijikan. Namun, dengan transplantasi tinja dapat menyelamatkan para penderita diare kronis. Trnaplantasi tinja dilakukan dengan memasukan kotoran orang sehat ke usus penderita diare hebat, terutama yang di sebabkan oleh bakteri Clostridium difficile.
Nah, itulah tadi ulasannya. Memang kelima hal tersebut terdengar sangat aneh, tapi hal tersebut baik untuk kesehatan tubuh.
LANGSUNG SHARE KE MEDSOS...