Yang Lagi PDKT Lakukan Hal ini..... 13 Perilaku Cowok Yang Bikin Cewek Klepek Klepek....

Cowok pastinya punya kharisma tersendiri yang bisa bikin cewek terpesona dan terkagum-kagum. Kalau cowok pengen tebar pesona dan terlihat keren di hadapan cewek-cewek, biasanya sih mereka bakalan berdandan setampan dan sekeren mungkin.
Tapi tahu nggak sih? Sebenernya yang bikin cewek klepek-klepek sama cowok itu nggak cuma dari muka ganteng dan gaya keren kok. Ada loh beberapa kelakuan-kelakuan aneh cowok, yang malah bikin cewek-cewek jadi klepek-klepek pas ngeliatnya. Baca yuk, kelakuan-kelakuan cowok yang bikin cewek klepek-klepek! 

1. Saat lagi canggung ngajak ngobrol

Malu-malu kalau lagi momen romantis
Malu-malu di momen romantis via db3.stb.s-msn.com
Beberapa cowok nggak begitu banyak ngomong dan selalu terlihat pendiem. Karena itu, cowok sering banget dibilang stoic dan dingin. Tapi saat dia ngucapin sesuatu yang romantis, tiba-tiba dia jadi canggung. Ucapannya terbata-bata, ragu-ragu, dengan raut mukanya gugup. Bagi beberapa cewek, kelakuan cowok yang kaya gitu tuhcute banget. 

2. Ketahuan lagi curi-curi pandang

Diem-diem suka curi-curi pandang
Diem-diem suka curi-curi pandang via img3.wikia.nocookie.net
Ketika lihat cewek yang dia suka lewat, atau sehabis nganter ceweknya pulang, kelakuan cowok nih biasanya suka sok-sok cuek dan nggak peduli. Tapi biasanya nih, cowok itu diem-diem suka curi-curi pandang gitu deh. Hayoo…ngaku deh siapa yang suka kaya gitu? 

3. Berbagi pengetahuannya

Cowok yang wawasannya luas itu keren
Cowok yang wawasannya luas itu keren via www.vmitino.com
Kayanya sih hampir semua cewek suka dan kagum banget sama cowok yang punya wawasan luas. Saat cowok lagi nyeritain wawasan tentang pengetahuan-pengetahuan yang dia pahami, di hadapan cewek, cowok itu bisa berubah menjadi seseorang yang berkharisma! Cowok yang tahu banyak tentang sesuatu itu keren.

4. Cerita tentang hal yang dia suka

Cerit tentang hal yang dia suka
Cerit tentang hal yang dia suka via 1.bp.blogspot.com
Nggak cuma pengetahuan umum aja, apapun yang dia sukai dan dia pahami secara mendalam dan penuh semangat bisa jadi menarik. Cewek bakalan antusias banget ngedengerin cowok cerita hal-hal yang dia sukain, karena itu salah satu ciri bahwa cowok itu tahu apa yang dia mau dalam hidup. 

5. Gendong bayi

Lagi gendong bayi atau anak kecil
Lagi gendong bayi atau anak kecil via www.hollyscoop.com
Cowok-cowok bakal kelihatan keren kalau naik mobil atau motor keren. Ahh, itu sih biasa banget kali…Cowok itu bakal keliatan cewek terkagum-kagum kalau di balik kegagahannya itu, dia bisa gendong bayi. Bagi cewek, cowok yang bisa gendong dan berusaha buat ngejagain bayi itu nampak manis dan nggak gengsian. Hati cewek-cewek bisa meleleh kalau lihat cowok yang kayak itu. 

6. Punya sobat cowok

Punya sahabat cowok
Punya sahabat cowok via movies.uk.msn.com
Cowok yang punya sahabat cowok itu lucu, apalagi kalau dia udah sobatan dari kecil. Ngelihat cowok bercanda seru dengan sobat cowoknya, bikin cewek yang ngelihat itu seneng. Meskipun kadang cewek gak ngerti apa sih yang lagi mereka bercandain.

7. Lagi tidur

Kadang kelihatan lucu kalau lagi tidur
Kadang kelihatan lucu kalau lagi tidur via indianapublicmedia.org
Ngelihat cowok yang disukai lagi tidur itu juga bisa bikin hati cewek meleleh loh. Biarpun mukanya lagi jelek dan muka bantal sekalipun, tapi di mata cewek hal itu bisa jadi sesuatu hal yang cute banget. 

8. Saat bercandanya garing

Bercandanya garing tapi tetep bisa lucu
Bercandanya garing tapi tetep bisa lucu via www.euvejofloresemvoce.com.br
Nggak semua cowok bisa ngebanyol dan cerita lucu. Tapi ketika cowok itu berusaha banget buat bercanda dan bikin cewek ketawa, dan jadinya malah bercandanya garing, itu nggak bikin cewek-cewek ilfil kok sama cowok. Justru suasana konyol seperti itu bisa bikin cewek ngerasa seneng. 

9. Lagi manja

Lagi manja dan minta diperhatiin
Lagi manja dan minta diperhatiin via www.doershow.com
Cowok manja kok bisa bikin cewek klepek-klepek sih? Lihat gimana dulu manjanya. Manjanya cowok yang bisa bikin cewek klepek-klepek itu saat cowok lagi ngerasa pengen deket mulu sama cewek. Lagi pengen diperhatiin ketika dia lagi butuh. Kelakuan cowok seperti ini nggak annoying kok, malah bikin cewek merasa spesial dan dibutuhin. 

10. Lagi nolongin orang

Suka menolong orang lain via kindnessblogdotcom1.files.wordpress.com
Punya jiwa penolong dan peduli dengan sekitarnya itu nilai plus banget buat cowok. Kalau cewek ngelihat ada cowok yang dengan senang hati ngebantu ibu-ibu nyeberang jalan, bantuin orang yang lagi jatuh, ngasih tempat duduk buat orang tua di kereta tanpa pikir panjang, itu bisa bikin cewek kagum dan salut loh! 

11. Lagi serius benerin sesuatu

Lagi serius benerin sesuatu
Lagi serius benerin sesuatu via farm4.staticflickr.com
Punya keahlian di suatu bidang, itu juga bikin cowok terlihat keren. Cowok yang lagi serius benerin dan utak-atik sesuatu seperti motor, mobil, laptop atau apapun itu, sadar atau enggak dia terlihat seperti sosok MacGyver yang laki banget dan bisa diandelin. 

12. Nungguin cewek belanja

Sabar nungguin cewekknya belanja
Sabar nungguin cewekknya belanja via teendiaries.net
Nggak banyak loh cowok yang mau nemenin cewek belanja. Kalaupun mau, biasanya ujung-ujungnya bakal ngomel karena nggak tahan nunggu terlalu lama. Nah, kalau ada cowok yang sabar banget nungguin cewek belanja, meskipun dia nunggu di luar tokonya, itu bakal bikin cewek terharu. Buat cewek, tindakan cowok yang seperti itu tuh so sweet banget! 

13. Makan makanan favoritnya

Lihat dia semangat makan makanan favoritnya
Lihat dia semangat makan makanan favoritnya via i.dailymail.co.uk
Kalau lagi makan makanan favorit, pasti makannya bakal lahap banget. Tahu nggak kalau cewek kamu itu seneng banget ngelihatin kamu bisa makan dengan ekspresi yang serius dan puas banget. Apalagi kalau makannya sampai belepotan, itu makin bikin muka cowok makin terlihat cute. Asal jangan disengaja aja sih, hehehe.. 
Kelakuan-kelakuan cowok yang nggak disengaja kayak gini nih yang suka bikin hati cewek-cewek leleh. Cewek itu menilai kekerenan cowok nggak cuma dari tampang dan penampilan aja kok! Tapi perlu kamu inget, hal-hal seperti di atas itu biasanya bakal berlaku kalau ada rasa sayang di antara keduanya. Buat cowok-cowok, setelah baca artikel ini mungkin kamu bisa mulai ngebiasain beberapa hal di atas, biar cewek kamu makin klepek-klepek sama kamu! :p

Related : Yang Lagi PDKT Lakukan Hal ini..... 13 Perilaku Cowok Yang Bikin Cewek Klepek Klepek....