6 Jun 2015

HOT : Maria Ozawa Tampil Panas Di Majalah FHM Filipina

Miyabi Tampil Hot
“Pertama kali aku jadi model cover majalah pada tahun 2009, dan ini merupakan kali ke dua, aku sangat berterima kasih pada Majalah FHM,” ujar Miyabi pada Tribunnews.com 2 Juni 2015.
Info Aneh,- Salah satu Bintang Dewasa paling populer, siapa lagi kalau bukan Maria Ozawa, atau di sebut juga Miyabi asal jepang. Kini ia sebagai menjadi model seksi di majalah dewasa Filipina, pada sampul depan Majalah FHM itu tampak sosok Maria Ozawa dengan pose nya yang super seksi.
Berkat Majalah FHM sosok Maria Ozawa yang terpampang dengan pose aduhai membuatnya makin populer di Filipina di tambah lagi setelah dirinya wawancara distasiun radio di Manila.
Dari dulu Maria Ozawa sangat menyukai Indonesia, apalagi saat plesiran ke Indonesia ia begitu sangat senang karena di Indonesia Maria Ozawa juga memiliki banyak Fans.
“Kalau bisa aku juga mau sekali jadi model sampul majalah wanita di Indonesia, apakah ada yang mau memakai saya sebagai modelnya?” ungkapnya.
Maria Ozawa di Majalah Maria Ozawa Tampil Hot di Majalah FHM Filipina

Untuk menggaet Maria Ozawa sebagai model majalah, bagi penerbit majalah Indonesia bisa kontak melalui email ke Maria Ozawa, dengan alamat mariaozawai@yahoo.com
Khusus subject di ketik Model Ozawa
Dengan adanya kontak email tersebut, Maria Ozawa malah terlalu sering mendapat email dari orang iseng tidak jelas, rata-rata mereka hanya mengirim pesan gombal yang menjurus ke hal seks. Namun Maria Ozawa sudah kebal dengan aneka sampah tersebut sehingga baginya hal semacam itu adalah wajar.
“Oleh karena itu bagi yang serius mau memakai saya sebagai cover majalah, silakan tuliskan rencana lengkap serta penawaran. Apabila serius akan ditanggapi,” pungkasnya.

LANGSUNG SHARE KE MEDSOS...