Wah, Di Pantai Ini Boleh Lepas Baju Dan Celana Alias Bug*l

Nude Beach
Info Aneh, - Ternyata di dunia ini memang gudangnya yang aneh-aneh. Buktinya ada tempat dimana di sana boleh tanpa busana alias telanjang bulat, Gila ya .

Ya, pantai ini dinamakann pantai Nudist atau lebih akrabnya di sebut pantai Bugil. Pantai ini semakin ramai di kunjungi setelah di resnmikan. Pantai ini berada di Afrika Selatan.

Gilanya nih sob, disana memang di perbolehkan untuk membuka seluruh pakaian alias bugil alias bule gila hehe. Jangan heran kalau Penampakan manusia bugil tanpa busana berlalu lalang disana.

Pantai ini mendapat ijin resnmi sob oleh dewan lokal, bahkan disana mendapat predikat "DIAKUI" sebagai negara pertama yang mengantongi ijin resmi sebnagai pantai bugil.

Di daerah terpencil pantai Mpenjati di KwaZulu-Natal ini sudah biasa ada laki-laki dan wanita telanjang tanpa rasa malu-malu. Hal ini yang membuat pro kontra dan ijinya sempat tertunda.

Baca Juga: Inilah Foto-Foto Siti Badriah Yang Foto Polosnya Beredar

Atas di bukanya pantai aneh ini, penduduk sekitar merasa tidak nyaman. Mereka takut bahwa dengan di resmikanya pantai ini justru akan memberikan predikat buruk akan daerah mereka.

Akan tetapi juga ada dukungan dari penduduk, bagi mereka yang mendukung, mereka berharap setelah dapat pengakuan resmi, orang-orang dari luar negeri akan berdatangan ke daerah mereka.

Resminya pantai ini di sambut gembira oleh Serge Pavlovic Ketua Afrika Selatan Naturists Association (Sanna). ia sangat senang atas kerja kerasnya selama ini akhirnya membuahkan hasil.

Pada awal pembukaanya tidak berjalan mulus, pasalnya "grup masyarakat peduli" disana melaporkanya kepada polisi. Mereka meminta polisi untuk menangkap semua pengunjung nudis.

Akan tetapi pihak kepolisian disana tidak dapat menangkap begitu saja. Ini membuat para nudis bisa berjemur dengan enaknya disana dan tak ada yang dapat menghalangi mereka hmmm.

Disana memang boleh bertelanjang, akan tetapi juga tidak terlepas dari aturan yang berlaku disana. Gila ya Sob

Related : Wah, Di Pantai Ini Boleh Lepas Baju Dan Celana Alias Bug*l