27 May 2015

Tulisan Pertama di Bersosial Forum

[IMG] 

Info Aneh,- Forum Bersosial bagi saya adalah Forum yang paling nyaman di karenakan Forum ini memberikan kita ruang untuk berbagi dan menebar backlink untuk anda Para Blogger Sejati dengan Signature yang tidak terlalu panjang namun mempesona karena hanya dengan sekali posting atau komentar signature kita sudah kelihatan. hehehee.....

Saya bukan Penulis atau juga bukan seseorang yang Pandai mengarang namun saya mengagumi tulisan rekan rekan di forum ini karena bagi saya semua bermamfaat. Namun hal paling saya senangi ketika ada peraturan yang di Langgar oleh seorang member forum pasti akan langsung di tegor @KangAndre. Heheheee....

Saya ingin menulis untuk suatu pencapaian yang saat ini saya senangi yaitu menikmati di kala pengunjung blog ada namun tidak satupun yang klik iklan kita.... hahahaaa.... pasti sedih....
Namun bagi bloger pemula seperti saya itu adalah hal biasa Seperti Mas Eka Lasmana Bilang bahwa beliau 2 tahun membuat blog namun hasilnya di petik setelah 2 Tahun kemudian. Luar biasa bukan hanya lulusan SMP tapi penghasilannya sudah melebihi penghasilan Lulusan SMA. hehehheee.....

[IMG] 

Saya membuat Tulisan ini bukan untuk mengeluh namun saya merasa mereka orang Jenius hanya dengan modal tulisan mereka bisa menghasilkan Dollar. Luar Biasa pastinya.....

Bagi anda rekan rekan yang ingin berbagi tips agar iklan di blog kita di klik para pengunjung. Silahkan di komen di Thread ini. Salam Hangat. Tulisan Pertama di Bersosial.
Terima Kasih.
LANGSUNG SHARE KE MEDSOS...