Sabina Altynbekova, Bidadari Voli Asal Kazakhstan Itu Makin Cantik Berhijab!


Siapa yang gak inget sama dara cantik asal Kazakhstan yang menggemparkan dunia lewat pesonanya saat dia main voli, Sabina? Semua cowok kayaknya kepincut sama keimutannya dia. Buat yang agak-agak lupa (padahal mana mungkin lupa, modus aja ah MBDC), nih deh diingetin:


Yang bikin gempar sekarang beda lagi nih. Dari akun Instagramnya, Sabina kedapetan ngungah foto dia pake hijab! Jadi dia sekarang berhijab nih? Main volinya gimana dong?? Mending liat dulu deh nih:

Foto Sabina Altynbekova berkerudung instagram



Lho kok tapi poninya masih nongol?? Wah wah wah. Jadi ternyata, Sabina pake hijab untuk menghormati tempat yang lagi dia datangi, yaitu Hagia Sophia, museum sejarah perkembangan Islam di Istanbul, Turki.
Mau pake hijab atau enggak, Sabina tetep nomor satu deh kecantikannya! Baca Juga : Raja hedon Australia jadikan Istri Layaknya Hewan Piaraan














Share
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

LATEST ARTICLES

Post a Comment

-->