28 May 2015

Reaksi para Pria New York Lihat Bokong Kim yang Terpetakan dengan Jelas


Kim Kardashian sering sekali mengenakan baju seksi di depan umum. Istri Kanye West tersebut rupanya tak keberatan dengan pendapat orang tentangnya. Malah, ibu North West ini suka jika banyak orang menganggapnya seksi. Tetapi bagaimana pendapat para pria New York tentang celana ketat Kim yang tembus pandang?
Seperti yang dikutip dari liputan6.com, Kim Kardashian sedang berada di New York untuk acara Met Gala 2015 yang diselenggarakan di kota besar itu. Kim pada siang hari sudah terlebih dulu sampai. Bahkan, wanita 34 tahun itu sempat makan siang dan mengunjungi pusat olahraga dan kebugaran.
Kim mengenakan tank top hitam dan celana senam yang ketat, ditambah lagi celana itu transparan di bagian belakang. Alhasil, bokongnya terpetakan jelas. Ketika melewati sekelompok pria yang tengah makan di restoran di New York, sontak mereka langsung menoleh ke arah Kim.

Coba perhatikan ekspresi beberapa pria di belakang Kim Kardashian. Foto Mirror.co.uk
 Pada gambar di atas, Kim tampak sangat percaya diri. Orang-orang di belakang Kim tampak mengernyit. Seorang yang mengenakan kacamata hitam langsung membukanya, mungkin supaya lebih jelas melihat. Ekspresi wajah pria-pria yang terlihat jauh lebih tua dari Kim tersebut seperti kanget, bingung, dan tak percaya.
Dalam acara Met Gala, gaun Kim juga sangat seksi. Ia mengenakan gaun rancangan Roberto Cavalli yang mewah. Warnanya putih dan tembus pandang dengan hiasan payet. Kim nyaris seperti tak berpakaian
LANGSUNG SHARE KE MEDSOS...