Kembar Tapi Beda... Mungkin Ini yang cocok Untuk Artikel Ini...Hehehe....9 Artis yang Mirip.

Kamu pernah dibilang mirip sama artis? Ato kamu punya temen yang mirip artis?Seru ya kalo kenal orang yang mirip artis, apalagi kalo artisnya cakep. Kalo yg gak cakep juga seru sih buat dihina-hina. Tapi gak rakyat jelata kayak temen kamu doang lho yang mirip artis. Artis juga ada mirip dengan sesama artis. Nih beberapa.

Jennifer Garner - Hillary Swank 

Garner - Swank

Jared Leto - Jake Gyllenhaal 

Leto-gylenhall

Emma Stone - Melinda Clarke 

Stone-Clark

Daniel Radcliffe - Elijah Wood

Wood-Radcliffe

Zooey Deschanel - Katy Perry  

perry-deschanel

Isla Fisher - Amy Adams 

Fisher-Adams

Leighton Meester - Minka Kelly 

Meester-Kelly

Mila Kunis - Sarah Hyland

Kunis-Hyland

Satu lagi deh, terakhir... 

Sastro-lawalata
Gimana? Mirip-mirip kan. Ada yang mirip sama kamu juga gak?

Share
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

LATEST ARTICLES

Post a Comment

-->