Isobel Varley, Wanita Ratusan Tato Tutup Usia

Isobel Varley, Wanita Ratusan Tato Tutup Usia
 
Info Aneh,- Isobel Varley, seorang wanita paruh baya yang dikenal memiliki tato lebih dari 200 di tubuhnya ini dikabarkan meninggal dunia pada Jum’at (15/5) kemarin karena penyakit Alzheimer yang dideritanya.
Seperti yang dilansir Mirror, selama hidup, pensiunan sekretaris berusia 77 tahun ini menghabiskan waktunya untuk mentato tubuh hingga lebih dari 200 tato. Isobel membuat tato pertamanya saat berusia 49 tahun.
Alhasil, nama istri dari Hertfordshire Mercury ini sempat tercatat ke dalam buku rekor dunia atauGuinness World Records sebagai wanita dengan tato terbanyak di dunia. Bagian tertentu yang tidak dipenuhi tato hanya wajah, telapak kaki, telinga dan sedikit di daerah tangannya.
"Awalnya saya hanya memiliki satu tato kecil bergambar burung. Tapi tato ini membuat saya kecanduan," ucap Isobel beberapa waktu silam.
Menurut sang suami, Isobel adalah legenda tato. Semua orang akan mengingatnya karena dia begitu bahagia dengan tatonya.
Berkaitan dengan kepergian Isobel, pihak Guinness World Records dalam situsnya menyatakan rasa duka mendalam atas kepergian sosok ikonik yang mempunyai 95 persen tato di tubuhnya. (boy/git)

Related : Isobel Varley, Wanita Ratusan Tato Tutup Usia