16 May 2015

Inilah Foto-Foto Siti Badriah Yang Foto Polosnya Beredar

Info Aneh,- Hallo Sobat banganeh.blogspot.com, postingan kali ini bang aneh mau berbagi info profil tentang Siti Badriah yang beberapa hari lalu beredar Foto-foto polos tanpa sehelai benang mirip dirinya beredar. Sehingga banyak sekali para Neter yang memburu beberapa Foto-foto polos tersebut di Internet.

Baiklah Sobat banganeh.blogspot.com, pertama-tama Saya akan memberikan info Profil atau BiodataSiti Badriah. Dia memiliki nama Asli Siti Badriah, Gadis cantik kelahiharan Bekasi ini Lahir pada 11 November 1986, Karirnya memang mulai melejit setelah dia merilis lagu Berondong Tua, Masyarakatpun mulai mengenal Dara cantik yang juga kekasih dari Vocalis Band "Larocca" yang bernama Rico.

Saat ini banyak sekali para Netter yang mulai memburu Foto-foto Pribadinya yang saat ini sedang beredar, Setelah sebelumnya Foto bu*il Tanpa Sensor mirip pedangdut Siti Badriah ini ramai di perbincangkan di Twitter. Foto-foto yang beredar tersebut terdapat 3 Buah foto, dan ke tiganya memperlihatkan organ intim penyanyi Berondong Tua tersebut. 

Kronologi tersebarnya Foto Te*anj*ng yang mirip penyanyi dangdut Siti Badriah tersebut setelah akun Twitter @vina787979 mengunggah 3 Foto tersebut. Namun setelah Bang Aneh telusuri ternyata akun tersebut sudah di tutup dan tidak bisa di akses lagi, akan tetapi Foto-foto terlarang tersebut sudah terlanjur beredar luas di kalangan Dunia Maya.

Meskipun Foto-foto mirip dirinya berdar, Siti Badriah tidak mau mengakui kalau Foto B*gil tersebut adalah dirinya, Siti nampak ngeles saat wartawan mencoba mengkonfirmasi terkait beredarnya foto Tel*n*ang mirip dirinya tersebut. "Itu bukan foto saya!". Tegas Siti Badriah. ( Baca Juga: Seperti Inilah Foto-Foto Anggita Sari Di Majalah Pria Dewasa Yang Beredar ).

Siti Badriah Seperti tersambar petir di siang bolong setelah tahu bahwa beredar Foto-foto polos mirip dirinya, dan sekali lagi dia menegaskan bahwa foto itu cuma Bohong dan bukan dirinya. "Bukan foto saya, bohong itu," ungkapnya. Siti juga mengungkapkan jika foto-foto tersebut memang di sebarkan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab. "Itu ada orang yang jahil kepada saya, saya sendiri nggak kenal dengan akun Vina," beber dia lagi.

Nah terlepas dari berita miring tersebut, admin akan membagikan Galeri Foto Siti Badriah, akan tetapi bukan Foto Polos yang beredar tersebut, dan ini beberapa Foto-foto cantik Siti Badriah.









Nah inilah sekilas tentang Siti Badriah, semoga saja informasi saya hari ini berguna, dan sampai jumpa di artikel berikutnya.
LANGSUNG SHARE KE MEDSOS...