4 Bagian Tubuh Pria yang Ingin Disentuh Wanita


Saat bercinta, akan kurang lengkap jika Anda tidak menjelajahi area sensitif pasangan Anda. Beberapa wanita terkadang jarang mengetahui area mana saja yang bisa merangsang gairah para pria. Lalu, area sensitif mana saja yang sering diabaikan wanita dari dari pria? Berikut empat daerah sensitif pada tubuh pria yang perlu “dijelajahi” wanita, seperti yang dikutip dari metrotvnews.com

– Rahang
Barbara Keesling penulis Men In Bed mengatakan, rahang adalah pintu gerbang menuju banyak reseptor kesenangan. Namun, banyak wanita kurang memperhatikan area ini. Jadi, mulailah untuk menjelajahi rahangnya dengan menggunakan ujung jari Anda. Mulailah dari daun telinga sebelum Anda mulai menyentuh rahang. Belai ringan daerah ini untuk merangsang saraf sensitif di wajahnya kemudian tatap matanya selama beberapa detik, kata Ian Kerner, penulis Passionista: The Empowered Woman’s Guide To Pleasuring A Man.

– Lengan atas
Karner mengatakan, hampir sama seperti dagu, bagian atas lengan pria juga sangat sensitif karena banyak folikel rambut berada di sana. Tempatkan tangan Anda dengan ringan pada masing-masing lengannya, kemudian gunakan ibu jari Anda untuk menggosok ringan ke atas dan ke bawah lengannya.

– Paha dalam
Paha terutama paha bagian dalam juga merupakan salah satu area sensitif pria. Ketika Anda mneyentuh area ini, Anda secara otomatis akan memancing gairahnya, sehingga memberikan ereksi lebih keras dari biasanya. Jadi, jelajahi pahanya dengan lembut ketika Anda melakukan kontak fisik dengannya. Keesling menyarankan selalu gerakan tangan menuju penisnya untuk memandu aliran darah ke area tersebut.

– Bokong
Bokong adalah salah satu area yang umumnya sering diabaikan oleh kebanyakan wanita. “Daerah ini biasanya diabaikan karena pria sangat sensitif tentang pantat mereka, tapi itu benar-benar responsif terhadap sentuhan,” jelas Kerner. Karena mereka cukup sensitif dengan area ini, Keesling menganjurkan bahwa Anda perlu menenangkan pikirannya dan meyakinkannya bahwa Anda hanya akan memijat otot-ototnya.

Related : 4 Bagian Tubuh Pria yang Ingin Disentuh Wanita